Catatan Terbaru :
Home » , , » Usaha Agrobisnis Untuk MLM

Usaha Agrobisnis Untuk MLM

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Agrobisnis dan atau Agribisnis adalah bisnis yang berbasis usaha bidang pertanian atau bidang lain yang mendukung, baik di-sektor hulu maupun di hilir mengacu pada pandangan bahwa agrobisnis / agribisnis bekerja pada sektor pangan. Agrobisnis dengan makna lain adalah cara pandang ekonomi bagi usaha untuk penyediaan pangan. 

Dilihat dari sudut pandang akademik, agribisnis mempelajari strategi bagaimana memperoleh keuntungan dengan cara mengelola aspek budi-daya serta penyediaan bahan baku kemudian pascapanen dan juga proses pengolahan sampai kepada tahap pemasaran. Istilah "agro atau agri bisnis" diserap dari bahasa asing yang merupakan asal dari kata agriculture yang bermakna pertanian dan business yang artinya bisnis.

Objek agro-bisnis dapat berupa tumbuhan dan atau bahan pangan, hewan / peliharaan / ternak ataupun organisme lainnya yang mendukung. Kegiatan budi-daya merupakan pokok usaha agrobisnis, meskipun perusahaan agrobisnis tidaklah kemudian harus melakukan segala sesuatu yang berkaitan dengan usaha tersebut sendirian. karena apabila produk dari budidaya / hasil panen kemudian dimanfaatkan sendiri oleh si pengelola maka kegiatan itu disebut dengan pertanian sub-sisten dan merupakan bagian dari kegiatan agrobisnis primitif (biasa dilakukan oleh para petani didesa). Pemanfaatan hasil budi-daya sendiri dapat juga berarti menjual dan atau menukarkan hasil guna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sebagaimana dilakukan pada zaman dahulu yang dikenal dengan istilah Barter.

Didalam perkembangannya kemudian / masa kini agrobisnis tidak hanya sekedar mencakup pada industri makanan sahaja karena pemanfaatan dari produk pertanian kini telah berkaitan erat hubungannya dengan farmasi dan teknologi bahan serta penyediaan energi.

Diantara sekian banyak peluang usaha agrobisnis berikut beberapa contoh / peluanga usaha bagi anda yang masih binggun mencari , memikirka , memulai usaha yang anda mungkin berminat untuk menggelutinya. sekedar informasi yang mungkin konyol serta kurang bermanfaat yang mudah - mudahan bisa menjadi inspirasi pembaca dalam memulai suatu usaha

· Peluang Usaha Budidaya ikan hias maupun pangan
· Peluang Usaha Budidaya hamster
· Peluang Usaha Budidaya bunga
· Peluang Usaha Budidaya jamur
· Peluang Usaha Budidaya buah
· Peluang Usaha Budidaya kelinci
· Peluang Usaha Budidaya beras

ups..... itu saja cukup untuk jenis usaha yang lain silahkan dicari ditempat lain sebagaimana telah saya tulis sebelumnya Bisnis MLM dengan sistem yang baik , karena pada catatan itu tidak saya tuliskan dan atau saya kasih sebuah solusi , dalam kesempatan ini saya uraikan sedikit apa jenis usaha yang baik untuk MLM.

Seperti pada catatan saya sebelumnya sebuah ekspresi dimana disana dikatakan setiap segala sesuatu harus dimulai dengan pertanyaan Apa...? nah disini saya akan menjawab sekaligus memberikan sebuah solusi atau jawaban Apa Jenis Bisnis MLM yang baik....? 

Dan jawaban yang pertama atas pertanyaan tersebut adalah Agrobisnis...!!! 

Kenapa adalah pertanyaan selanjutnya dari jawaban yang diatas , kemudian siapa , lanjut kapan , serta dimana dan yang terakhir adalah Bagaimana ...? 

Sebenarnya Agrobisnis adalah hanya satu diantara sekian banyak jenis bisnis yang bisa dan bagus serta bermutu untuk dijadikan sebagai Produk MLM perlu diketahui , ditempat saya baru saja membangun sebuah jaringan bisnis kecil - kecilan dengan juga berbasis MLM yang merakyat, dengan produk Beras Putih / beras biasa dan Beras Merah. [ sedikit promosi lah barangkali ada yang tertarik :P ]

Ok kita teruskan , kenapa ....? 
Jawabannya mudah ^_^ sebagaimana kebanyakan para pelaku MLM janjikan bahwa bisnis ini memberikan Pasive income berkelanjutan kepada para pengikutnya ^_^ bukan begitu...? Nah.... itu dia ^_^ Beras adalah salah satu dari sekian banyak produk yang akan terus dikonsumsi oleh setiap orang , setiap hari bukan...? Nah itu dia lagi ^_^ silahkan para pakar MLM rumuskan sendiri dah ^_^ bagaimana hitung - hitungannya.

Pertanyaan selanjutnya adalah Siapa .....? 
Nah pembahasan siapa ini akan lebih luas lagi karena sudah mencapai kedalaman dua level :P Agak rumit ya ^_^ dan berbelit belit serta mungkin belum pernah didengar dan aneh :(, ok lanjutkan pada pertanyaan selanjutnya yang mana "siapa" akan mengacu kepada : 
1. Business Owner (pemilik bisnis / brand)
2. Investor (pemilik modal)
3. Self Employment (pemilik usaha)
4. Worker (pekerja)
Yang kemudian secara terpisah dan memasuki sistem MLM dan akan menjadi :
5. Promotor / bisa Upline / downline
6. Stock Market / bisa jadi Upline / sekedar downline
7.Users / bisa jadi upline / sekedar downline sebagai pemakai akhir

Selama ini jenis usaha yang merakyat dan atau menguasai hajat hidup orang banyak yang semestinya dikuasai oleh negara telah banyak direbut dan atau dimanfaatkan oleh pihak swasta karena adanya program Swastanisasi yang kemudian amat sangat berpengaruh kepada xxxx (sensor dan tidak usah diteruskan ntar jadi masalah panjang , abis sotoy sih ) 

Berlanjut kepada pertanyaan selanjutnya kapan serta dimana dan bagaimana ....? kembali kepada pertanyaan siapa .....? nah disitulah permasalahannya ^_^ silahkan dilihat lagi kategori siapa ...? Karena jawaban kapan , dimana serta bagaimana adalah kesemuanya kembali kepada siapa ...? maksudnya siapa yang mau...?!?!?! he... he.... 

Katenye Business Ownernya ... Eh ... ane bisa usaha sendiri , beli pabrik sendiri, gaji karyawan sendiri , beli ini dan itu sendiri ngapain juga buang - buang keuntungan sama orang lain.....? Ogah kalieeeeee..... ye.... ampek mati..... ntar anak cucu ane kekurangan dong.....? 

Masih banyak dan masih luas serta masih banyak ragam usaha yang bisa dijadikan sebagai objek MLM , sekedar Info saja, mlm yang ada didaerah saya masih baru berdiri kurang dari satu tahun dan sudah menguasai 2 kecamatan meskipun tidak keseluruhan ^_^ ah...... tidak nasional dan tidak internasional :( setingkat kecamatan di omongin , malu -maluin saja :P 

Oh... oh ... jangan salah ^_^ coba dihitung berapa orang satu RT, satu RW, Satu Desa , Satu Kecamatan ...? 

Wallahu A'lam
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

September 15, 2016 at 12:06 AM

NEW LAUNCHING !!!
KESEMPATAN EMAS

Para Sahabat Networker IBO Sejati Untuk Bergabung !!!

Keuntungan Jadi Member MaksiPlus Utama Indonesia


PT. MaksiPlus Utama Indonesia (MUI) merupakan perusahaan distribusi yang ingin membantu sebagian besar masyarakat yang dominan PETANI di negeri ini agar memiliki kesejahteraan dengan memperoleh manfaat produk yang revolusioner secara sekaligus mendapatkan kesejahteraan dari sistem distribusi yang merata dan modern.

PT. MaksiPlus Utama Indonesia (MUI) salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan prospective . Bisnis ini bergerak dalam bidang distribusi produk pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan kesehatan dengan sistem network marketing.

Dengan produk-produk Alami 100% maka diharapkan para mitra bisa lebih mudah memasarkan, dan para petani, peternak dan dunia perkebunan memperoleh manfaat langsung serta menghasilkan hasil yang benar-benar sehat.

Dengan teknologi alami yang revolusioner, maka hasil pertanian, perikanan, perkebunan dan peternakan-nya akan menghasilkan hasil yang maksimal, sampai dengan dua kali lipat dari hasil sebelumnya, dibandingkan dengan menggunakan pupuk urea, atau pupuk kimia lain, dan juga dibandingkan makanan ternak serta ikan, ayam yang dijual bebas.

Secara bisnis, MaksiPlus menghadirkan sistem komisi yang revolusioner, yaitu sistem pembayaran Komisi Realtime (langsung, selang beberapa menit setelah transfer) dengan dukungan Teknologi Informasi yang terbaru/mutakhir, dan komisi yang besar serta banyak reward bagi mitra-mitranya.

Butuh support? Hubungi Kami sekarang WA 081916539805
Cara Jadi Member /Mitra Resmi PT.Maksiplus Utama Indonesia
Bapak R. HUTASOIT
WA ONLY : 081916539805
CALL : 0823 4141 7741

Email : maksiplusutamaindonesia@gmail.com

Yuk jadi Pejuang PANGAN BANGSA

Pelajari MARKETING PLAN disini

http://maksiplusutamaindonesia.blogspot.co.id

September 15, 2016 at 12:20 AM

اارَّحِيم ِالرَّحْمَنِاﷲبِسْــــــــــــــــــمِ

INFORMASI AGROBISNIS
(Pertanian,Perikanan & Perkebunan)
MLM Tanpa Level - Berbeda dari yang pernah ada‎

Agrobisnis dan atau Agribisnis adalah bisnis yang berbasis usaha bidang pertanian atau bidang lain yang mendukung, agrobisnis / agribisnis bekerja pada sektor pangan. Agrobisnis dengan makna lain adalah cara pandang ekonomi bagi usaha untuk penyediaan pangan.

Perhatian :
informasi ini hanya ditujukan bagi yang berkeinginan punya bisnis sendiri,
mempunyai modal, keinginan sukses yang besar dan kerja keras...
jika menurut anda semua bisnis jaringan (MLM) itu sama...
berarti info ini bukan untuk anda ,

ini bukan tentang cepat kaya,
ini bukan money game,
tapi ini tentang peluang bisnis 'BERBASIS EKONOMI KERAKYATAN di BIDANG PANGAN '
TERBARU 2016 , DAN BARU LAUNCHING sudah FENOMENAL Bersama
PT MAKSIPLUS UTAMA INDONESIA

Terbukti TELAH di Liput Oleh media TV Nasional Seperti MNC GROUP , NET TV dan akan Menyusul 5 Stasiun TV Nasional yang lain

tahukah anda dengan bisnis jaringan Maksiplus, kita dapat memiliki yang dicari banyak orang ??

1.. Waktu bersama keluarga tercinta
2. mendapatkan aset lebih cepat
3. warisan untuk orang tercinta
4. Tidur nyenyak tanpa memikirkan bos...-:)
5. Ada disaat anak anda membutuhkan anda
6. bertumbuh menjadi pribadi yang lebih produktif
7. dapat membantu orang lain
8. hidup 'Happy'
9. Hidup 'Healthy'
10. Hidup 'Wealthy'

CATAT PESAN SAYA INI :: *hasil yang di dapat setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung kerja keras, tingkat ketekunan dan keuletan dalam bekerja.

Butuh support? Hubungi Kami sekarang
WA 081916539805
CALL 082341417741

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger