Catatan Terbaru :
Home » , » Bisnis MLM Dengan Sistem Yang Baik

Bisnis MLM Dengan Sistem Yang Baik

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tidak bisa dipungkiri dan tidak bisa ditolak dan juga tidak bisa disangkal dan ditutupi jika sistem MLM dan atau multi level marketing adalah sistem buruk dari arisan berantai , makan memakan , menguntungkan atasan , dan sebagainya menurut mereka yang telah banyak terjun didalam nya dan kemudian menemukan banyak kegagalan dan atau kejanggalan.

Ah..... nih admin dari dulu bisanya mencela tanpa bisa memberikan solusi yang baik dan kata yang menyenangkan....!! Oh..... itu karena saudara memperhatikan kata - kata dan atau kalimat yang demikian ^_^ coba tanya mereka yang memperhatikan semua posting dan kemudian mengambil kesimpulan.

Semua sistem di dalam bisnis apapun pasti ada kelemahan, baik itu konglomerasi, waralaba ataupun MLM,  untuk mengetahui dan memilih serta menjalankan Sistem yang baik biasanya juga menyediakan alat-alat bantu usaha yang akan banyak melihat segala sesuatunya dari faktor kesempatan, kegunaan , jangka waktu , serta dampak buruk dari bisnis tersebut.

Merugikan diri sendiri dan orang lain adalah salah satu dari sekian banyak faktor yang terlebih dahulu harus diperhatikan , dihitung , dianalisa , kemudian disimpulkan, meskipun segala sesuatu yang ada didunia ini adalah benar - benar berada dalam kekuasaan Nya , namun adalah hal yang musti dan wajib kemudian untuk dijadikan sebuah pegangan bahwa Allaah Subhanahu Wata'ala telah memberikan batasan - batasan tertentu yang harus dipelajari dan diperhatikan untuk kemudian dijalankan / diterapkan pada kehidupan sehari - hari pada diri sendiri khususnya dan atau diajarkan pada orang lain pada umumnya.

Jika kita mau memperhatikan MLM adalah merupakan salah satu simbol Dajjal yakni Jenjang Bertingkat dengan satu mata posisi paling atas (menurut beberapa literatur) mirip dengan sistem MLM yang hanya menguntungkan posisi mereka yang diatas, coba kita lihat gambar dibawah ini :


Posisi mata ada berada dibawah tumpukan tengkorak yang sudah mati dan bertumpuk dengan posisi satu orang manusia yang menginjakkan kaki manusia - manusia yang lain yang dibawahnya mirip dan atau hampir mirip ?

Ah...... lupakan tentang Dajjal dan Bisnis MLM karena apapun itu toh tanggung jawab masing - masing orang , yang mau silahkan yang tidak mau silahkan. Easy going saja ....  

Lantas mana bahasan tentang sistem mlm yang baik...? 

Begini bro.... seperti ditulis dalam paragraph sebelumnya , semua sistem memiliki kelemahan dan keunggulan masing - masing dan semua orang tahu tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allaah Subhanahu Wata'ala (kate nye mereka yang suka ngeles)

Bukankah Allaah Subhanahu Wata'ala telah memberikan sistem dan atau aturan yang sempurna ...? Bukankah Allaah Subhanahu Wata'ala telah menurunkan aturan main yang baku dan tidak boleh dirubah - rubah ...? Nah itu dia solusinya bro... pake kembali sistem yang telah Allaah Subhanahu Wata'ala berikan dan turunkan melalui perantaraan para Nabi dan Rasul Nya, dijamin dah kagak ada permasalahan lagi. 

Dah itu aja , percuma kalo dibahas lagi , emang udah dibuat begini adanya ^_^ ngikut aturan main yang telah diturunkan saja ^_^ yang penting jangan mengikuti sistem yang lain.

Kok cuman segitu ...? mana solusinya ...? hm..... mungkin ada pakar yang telah ahli dibidangnya monggo... :)
Share this article :

+ komentar + 1 comment

December 26, 2013 at 2:59 AM

misi misi gan mau share nih peluang bisnis tiket.
www.kiostiket.com

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger