Catatan Terbaru :
Home » , » Tegakkan Kepala Menatap Masa Depan

Tegakkan Kepala Menatap Masa Depan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jangan pernah malu dengan mengakui kenyataan siapa diri anda yang sebenarnya, bagaimana diri anda dan diaman diri anda.

Hidup dalam kehidupan dengan terus menutup diri dan malu menunjukkan jati diri siapa anda sebenarnya adalah cara hidup yang sangat sulit untuk berkembang. Daripada merasa malu di mana , siapa dan bagaimana anda dengan apa yang telah anda lalui, bersyukur adalah lebih baik dan yakinlah bahwa setiap diri manusia telah diberkati untuk tetap memiliki kehidupan, anda diberkati dengan karunia Bangun pagi ini, dan anda memiliki kesempatan untuk membuat hidup anda lebih baik.

Tidak semua orang diberi karunia yang luar biasa hidup hari ini, dan menit berikutnya karena dalam hidup kita tidak dijanjikan dan kita tidak akan pernah tahu apakah kita masih akan memilikinya besok dan bahkan beberapa menit yang akan datang.

Jadilah seseorang ! Anda penting ! Anda memiliki pengaruh ! anda dapat merubah dunia !

Jika anda membiarkan diri anda untuk melakukan hal yang besar, dan berhenti merasa bersalah atas apa yang anda belum dilakukan di masa lalu, anda akan membuat dampak besar pada dunia ini. Jangan berjalan dengan kepala anda melihat ke bawah karena malu; berjalanlah dengan dengan tegak dan angkat kepala anda, sisingkan lengan baju dan teruslah menatap kedepan sebagai ratu atau raja yang sebenarnya dan menunjukkan kepada dunia apa yang anda bisa lakukan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger