Catatan Terbaru :
Home » , , » Mengapa Anda Memiliki Mimpi Buruk ?

Mengapa Anda Memiliki Mimpi Buruk ?

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Mimpi buruk adalah alarm serius yang membantu anda mencegah situasi sedih atau peristiwa tragis, oleh karena jika suatu ketika anda memiliki / bermimpi tentang sesuatu yang buruk, anda harus segera mencari tahukesalahan yang anda buat dan berhenti melakukan apa yang bisa menyebabkan munculnya pengaruh negatif pada kehidupan anda. Pikiran bawah sadar akan membantu anda memahami kebenaran dan memperbaiki kesalahan yang anda lakukan dengan mengingat dan atau mengulang kembali pekerjaan dan atau kelakuan anda dimasa lalu.


Tulis semua impian anda dalam sebuah jurnal dan terjemahkan maknanya sesuai dengan metode ilmiah dari interpretasi mimpi anda. Pikiran bawah sadar biasanya mengirim mimpi beserta dengan penjelasan dan solusi untuk masalah anda, dengan cara yang sama sebagaimana anda sedang bermimpi / mengalami buruk dan kemudian membuka mata anda.

Terjemahan ilmiah membantu anda memahami mengapa anda berada dalam situasi berbahaya dan apa yang harus ada lakukan agar aman. Misalnya, jika anda memiliki mimpi buruk tentang jatuh ke bawah sangat cepat dalam lift ini berarti bahwa tindakan anda yang menempatkan stabilitas mental anda dalam bahaya besar. Mungkin anda memiliki hubungan dengan orang yang tidak jujur, atau anda menerima absurditas kecenderungan liar anda.

Kapanpun Anda memiliki mimpi tentang turun dengan lift ini selalu berarti bahwa anda berada dalam situasi berbahaya.

Jika anda akan naik lift, fakta ini juga memiliki arti negatif dalam mimpi, meskipun naik tidak membahayakan sebagaimana turun. Jika anda pergi naik lift dalam mimpi ini berarti bahwa isi dari bagian bawah jiwa anda pergi ke permukaan hati nurani anda sangat cepat. Ini berarti bahwa ada perlakuan yang tidak masuk akal yang tanpa diduga telah dan akan mengontrol perilaku anda.

Anda mewakili ego anda dalam mimpi.

Ego anda mengendalikan perilaku anda dan Ego merupakan pusat dari hati nurani manusia. Ini adalah komponen penting dari kepribadian anda, tetapi hanya bagian. komponen lain dari kepribadian anda juga sedikit banyak mempengaruhi perilaku anda setiap saat.

Komponen negatif dari kepribadian anda yang tidak sadar dan hati nurani anda akan muncul sebagai musuh dan mengejar anda dalam mimpi. Bagian-bagian dari kepribadian anda mencoba untuk mengambil tempat ego anda dan mengontrol perilaku anda.

Mimpi tentang laba-laba menunjukkan bahwa anda harus mengambil tindakan sebelum menghadapi masalah serius. Jika anda tidak akan melakukan sesuatu sekarang, anda akan menyesal tidak melakukan sesuatu untuk mengubah nasib anda ketika anda memiliki kesempatan untuk mencegah berbagai konsekuensi negatif.

Semua mimpi buruk adalah peringatan.

Anda harus berhenti melakukan apa yang buruk untuk anda atau anda harus melakukan sesuatu yang penting yang ingin anda hindari. Banyak kali seseorang melakukan sesuatu yang berbahaya dan akan menempatkan mereka dalam kesulitan karena lebih mendengarkan saran absurd keinginan otak anda dan bukan hati nurani. anda memiliki reaksi sebelum situasi berbahaya dengan memperhatikan kemungkinan-kemungkinan buruk yang mengancam masa depan anda. untuk membantu anda mencegah situasi tragis yang akan menempatkan kesehatan mental anda dalam bahaya besar. Hal ini juga berisi niat buruk mereka yang di sekitar anda dan banyak bahaya tak terlihat lainnya.

Mimpi buruk juga bermakna baik

Ini berarti bahwa mimpi buruk anda secara alami ingin melindungi keselamatan anda. Mereka membantu anda memahami bahwa ada sesuatu yang salah dalam sistem psikologis atau dalam keseharian anda. Anda harus memperhatikan kepentingan mereka daripada berpikir bahwa 'mimpi hanya mimpi'. Semua mimpi mengandung pesan yang sangat penting yang menyelamatkan dan atau memberikan kabar baik dalam kehidupan anda.

Mimpi adalah sebagian dari pesan yang disampaikan oleh ilahi kepada anda sebagaimana Ilahi memberikan pesan kepada para utusan Nya, tentunya memiliki makna dan kandungan yang besar atau kecilnya adalah tergantung kepada kehidupan sehari - hari anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger