Catatan Terbaru :
Home » , , » Masalah Loe ! Derita Loe ! “Gue Nggak Peduli ! Titik.”

Masalah Loe ! Derita Loe ! “Gue Nggak Peduli ! Titik.”

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Masalah Loe , Derita Loe ! Bodo amat Emang Gue Pikirin ?

Terkadang setiap orang dan sedikit dari mereka yang prihatin akan kondisi orang lain sedikit banyak akan sangat mengurusi masalah orang lain bahkan seringkali lupa masalah yang ada di sebelah mereka dan juga seringkali tidak dipikirinkan dan tidak menjadi masalah.

Dizaman yang serba tidak karuan ini semakin banyak teguran maka akan semakin banyak juga keingkaran seperti halnya yang terjadi dizaman dahulu , seruan - seruan untuk kembali ke jalan malah ditanggapi sebagai sesuatu yang aneh , gila , dan tidak bermanfaat.

Terlebih lagi kini bermunculan egoisme yang tinggi baik dari kalangan bawah sampai kalangan atas dengan kemunculan berbagai kata - kata bijak indah dan menarik seolah - olah baik. sebut saja " Masalah Loe... Derita Loe......!! "

Adalah sesuatu yang sangat dan sangat tidak bijak terlebih hal tersebut kemudian dipopulerkan dengan berbagai cara sehingga kemudian kata - kata tersebut merasuk kedalam pikiran dan hati sanubari setiap orang yang mendengarnya yang kemudian juga akan keluar dalam bentuk perbuatan sehari - hari. 

Sehingga jadilah kemudian kata - kata " Masalah loe... derita loee... " seolah menjadi sesuatu yang harus, meskipun tidak semuanya ^_^ namun tetap lambat laun hal tersebut juga akan menjangkiti semua orang. 

semoga dan semoga saja " Masalah Loe... dan Derita Loe... Segera Berakhir "
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger