Catatan Terbaru :
Home » , » Manchester City Vs Manchester United

Manchester City Vs Manchester United

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Manchester City adalah sebuah club sepak bola dari daratan inggris raya yang juga seringkali disebut the citizen atau mancity yang pada saat catatan ini ditulis dilatih oleh seorang pelatih berkebangsaan italy yang bernama mancini nah....... lo.......kebetulan sekali mancity dilatih oleh mancini dan untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun akhirnya saat ini berhasil menjuarai english premier league atau liga inggris.

Manchester united adalah juga sebuah club sepak bola dari daratan inggris raya , sebuah club papan atas yag bermarkas di old trafford dan mendapat julukan The Red Devils karena terdapat gambar setan yang memegang trisula yang dapat dilihat jelas berada ditengah - tengah symbol mereka.

Meski sejak dahulu MU telah menjadi salah satu dari 4 tim terkuat di liga Inggris, namun ketenaran nama Manchester united barulah berlaku sejak tahun 1993 setelah mampu meraih dan atau mendominasi kejuaraan domestik liga inggris yang berada di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson. 

Dimulai sejak digulirkannya era English Premiership ditahun 1992, MU adalah satu - satunya tim yang paling banyak mendulang kesuksesan dengan 12 kali berhasil merebut trofi dan atau menjadi penguasa liga inggris. 

Ich...... gak ada kerjaan amat facebook membaca al quran kok catatannya sejarah sepak bola :( gak ada kerjaan dan kurang kerjaan amat. lagian tidak ada hubungannya sama sekali dan jauh sekali dari ajaran islam dan kitab suci al quran , nih yang catat lagi error kali ya...?
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger