Catatan Terbaru :
Home » , , , » Kekecewaan Itu Baik

Kekecewaan Itu Baik

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kekecewaan hanyalah cara Allah untuk mengatakan "Aku punya sesuatu yang lebih baik". Bersabarlah, hadapilah hidup dan miliki keyakinan. 

Jika ada satu hal yang ada kehidupan mengecewakan kita dan atau ada kegagalan dalam perjalanan hidup percayalah bahwa hal tersebut akan membawa kehidupan kepada jalan yang lebih baik, karena jalan ilahi tidak akan selalu harus menawarkan kepada kita dan atau akan datang kepada kita dalam bentuk keberhasilan namun juga dalam bentuk kekecewaan. 

Orang akan mengecewakan kita, kita akan mengecewakan diri kita sendiri, terkadang rencana yang telah kita lakukan tidak berhasil sesuai dengan keinginan dan atau semua yang kita akan capai tidak terjadi seperti yang  kita bayangkan, percayalah satu pintu telah terbuka untuk anda masuki.

Kita harus bersedia untuk melihat kekecewaan dengan cara positif, dan mengatakan kepada diri kita sendiri bahwa Tuhan pasti punya yang lebih baik untuk kita.

Kita juga harus bersedia untuk bersabar, dan mencoba untuk tidak memaksa apa yang tidak seharusnya terjadi. 

Dalam menjalani kehidupan anda harus tahu dan meyakini serta menanamkan dalam diri bahwa anda harus hidup meskipun segala sesuatu yang tidak beres terjadi, karena jika anda berhenti hidup ketika menemui halangan maka anda telah menutup seluruh pintu yang seharusnya bisa anda masuki dan anda telah menutup jalan yang dapat anda arungi serta anda telah menutup kesempatan yang lebih baik yang dapat anda miliki . 

Percayalah bahwa segala sesuatu yang anda lakukan apapun itu pada akhirnya anda akan memiliki lebih dari apa yang anda pernah berpikir anda bisa miliki dan anda akan berada disuatu tempat yang anda bahkan tidak pernah berpikir untuk mendatanginya. 

Percayalah pada seluruh rencana Ilahi dan teguhkanlah setiap niat baik yang ada dalam hati, jangan ingkari dan apapun yang terjadi percayalah Allaah senantiasa bersama kita.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger