Catatan Terbaru :
Home » , , » Jatuh Cinta Lagi

Jatuh Cinta Lagi

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jika anda baru saja keluar dari hubungan atau putus hubungan dengan seseorang yang anda sangat tidak ingin kehilangan dia. anda akan merasakan setiap emosi begitu yang menggebu gebu baik marah, sedih, angan-angan, kebingungan dan sebagainya, anda tidak tahu apa yang harus dilakukan tetapi anda tahu dan memiliki tujuan untuk mendapatkan kembali mantan anda dan membuat mereka jatuh cinta dengan anda lagi.

Yah.... anda akan merasa senang karena anda sudah membaca artikel ini dan kebetulan menemukan artikel ini karena saya akan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu anda lakukan untuk memenangkan kembali hati mantan anda, dan itu adalah jauh lebih mudah daripada yang anda pikirkan, dan menyenangkan juga! Namun, tentu saja ada beberapa kesalahan yang tidak ingin anda buat lagi karena hal itu benar-benar bisa membuat segalanya menjadi sulit ketika anda inign mendapatkan kembali mantan.

Siapkan diri  untuk mendapatkan kembali perasaan anda dan menjaga agar kepala anda tetap dingin guna untuk mencapai tujuan anda, mendapatkan mantan anda , jadi baca dan fahami hal berikut dengan baik:

Dapatkan Diri Anda Kembali , apa yang saya dimaksud dengan mendapatkan diri anda kembali di sini ?

Apakah kamu seorang gadis atau seorang pria yang baru saja putus hubungan..? jika ya anda harus menyimpan segala perasaan dan menumpahkan seluruh emosi serta membuang segala sesuatu yang telah menjadikan retaknya hubungan anda dengan seseorang yang anda cintai dan kemudian menjaga hal tersebut agar tidak kembali kedalam angan , pikiran dan hati anda. ini adalah apa yang dimaksud dengan mendapatkan diri anda kembali, yakni dengan mengkosongkan segala kenangan buruk dan atau kesalahan yang telah lalu dengan membuka lembaran baru yang bersih dengan mengingat kembali memori - memori indah yang telah anda lalui bersama pasangan anda.

Dapatkan kesibukan diwaktu senggang

Ini adalah suatu langkah yang bisa membuat diri anda terus berada dalam ketakutan karena kesalahan - kesalahan yang pernah anda perbuat kepada pasangan anda, lakukan sebanyak mungkin aktivitas yang bisa anda kerjakan dan menghindari duduk dan atau merenung selama berjam - jam atau berhari-hari dengna tidak melakukan apa kecuali duduk didepan laptop dan menyibukkan diri dengan teman dan atau mengikuti perkembangan pasangan anda di situs jejaring sosial dan berharap bahwa mereka akan mengirimkan pesan.

Membangun diri untuk bangkit

Anda harus mulai percaya pada diri sendiri lagi dan mengembangkan beberapa kepercayaan diri dan membuang segala perasaan yang hanya akan membawa anda kepada perasaan redah diri dan terjatuh serta tidak berharga, jika anda merasa lebih baik tentang diri anda kemudian, dengan mulai menghargai diri anda lebih dan lebih penting, anda akan membuat mantan anda kembali tergila-gila. Ketika mereka melihat anda bergaul dengan kehidupan, bersenang-senang dengan teman anda dan tidak berada di dalam kegalauan.

Terima Segala sesuatu yang telah terjadi


Mereka yang tidak bisa menerima bahwa hal yang salah akan terus salah dan tidak bisa diperbaiki adalah mereka yang tidak bisa maju dan bangkit dan biasanya mereka yang demikian akan terus berada dalam kegalauan dan kegamangan ketika menghadapi permasalahan serta sangat sulit untuk kembali bangkit, apakah anda ingin seperti mereka...? oh... tidak dan jangan sampai , setiap anda adalah manusia yang diberi berkah dan anugrah terindah dan kekuatan oleh sang pencipta yang hanya anda sendiri yang bisa mengaktifkan kembali anugerah dan kekuatan itu. 

Jika Anda ingin memulai hubungan yang sehat dengan mantan anda, anda perlu datang dan menjemput kembali anugerah dan kekuatan itu dengan menerima perubahan dan segala sesuatu yang telah terjadi. Setelah Anda menerima perubahan ini, anda dapat mulai merencanakan apa yang harus diperbaiki dalam rangka untuk memiliki hubungan yang menyenangkan di kemudian hari.

Hal terakhir yang anda harus lakukan adalah memulai Perencanaan


Setelah 3 poin pertama adalah langkah tentang bagaimana mendapatkan diri anda dalam kerangka pribadi yang sehat secara jasmani dan rohani, poin berikutnya akan berada di sekitar hubungan itu sendiri yang mana anda harus benar - benar bisa mempergunakan segala yang ada baik kesempatan , kesehatan serta perencanaan yang sebelumnya telah anda harapkan. 

Tujuan utamanya adalah bagaimana anda bisa mendapatkan kembali hubungan yang telah hancur dengan bermodalkan mental yang kuat, jadi sekarang anda tahu langkah-langkah pertama yang perlu anda ambil untuk membuat mantan anda jatuh kembali cinta dengan anda lagi, tetapi tidak berhenti di situ, karena hal tersebut adalah lebih kepada mengembalikan kepercayaan pada diri anda sendiri. ketika anda lihat, itu semua baik dan bagus serta ada rasakan perasaan yang sama dimana mantan anda jatuh cinta kembali kepada anda, selanjutnya diperlukan rencana permainan yang solid agar kejadian serupa tidak terjadi dimasa depan. 

Tetaplah untuk mendapatkan update dari catatan diblog ini karena selanjutnya akan saya catat dan ulas lebih lengkap mengenai bagaimana memperbaiki hubungan , menjaga dan melanggengkan hubungan. keep in touch...!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger