Catatan Terbaru :
Home » , , » Cinta Dan Persahabatan

Cinta Dan Persahabatan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jika anda ingin menjaga , memperbaiki , mempertahankan sebuah hubungan baik hubungan percintaan maupun persahabatan maka anda sudah datang ke tempat yang tepat karena artikel ini akan memberikan beberapa tips dan ide tentang percintaan dan hubungan persahabatan. Memiliki romantisme dalam suatu hubungan adalah penting bagi pasangan baru dan bagi pasangan yang telah bersama selama beberapa tahun. berikut adalah beberapa tips rahasia untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng dalam jangka panjang.

Menjadi romantis bukan berarti anda harus menjadi seorang ahli puisi , kata - kata romantis dan atau kata bijak yang selalu merayu pasangan anda, tidak harus dan tidak harus dengan sesuatu yang murahan atau kuno seperti diatas agar bisa romantis. Bahkan di zaman modern ini dengan komputer dan internet, anda masih akan dapat menemukan cara untuk membumbui hubungan anda dengan percintaan. Anda dapat melihat tips berikut tentang cara untuk menambahkan romantisme hubungan anda.

Selalu ingat tanggal penting dalam hubungan anda seperti ulang tahun perkawinan dan atau ulang tahun kelahiran. Bahkan, terkadang amat penting bagi beberapa pasangan untuk merayakan ulang tahun tanggal pertama mereka memulai hubungan, ciuman pertama, dan sebagainya. Pastikan untuk menyambut pasangan anda pada tanggal-tanggal penting. Karena dengan mengingat peristiwa ini berarti bahwa anda menempatkan kepentingan tinggi dan perhatian yang lebih untuk pasangan anda. Jika Anda adalah tipe orang yang buruk dengan ingatan anda harus membuat pengingat pada kalender anda atau telepon sehingga anda atau pada komputer anda agar tidak lupa.

Jika Anda menyukai cara tradisional untuk menunjukkan betapa anda mencintai seseorang, anda selalu dapat memberikan karangan bunga dan sekotak coklat atau boneka beruang untuk pasangan anda. khususnya kepada seorang wanita hubungan cinta adalah identik dengan menerima hadiah dari pasangan mereka. atau anda bisa memberikan hadiah yang lebih praktis untuk pasangan seperti gadget atau perhiasan.

Tip lain yang bagus yang berhubungan dengan percintaan adalah pergi berkencan setidaknya sekali seminggu dan melakukan perjalanan luar kota dua kali setahun. Jika anda punya anak, anda harus mempertimbangkan pergi keluar tanpa mereka pada liburan akhir pekan sehingga anda dapat menghabiskan waktu yang berkualitas satu sama lain tanpa khawatir tentang anak-anak. adalah penting bahwa anda memiliki perubahan pemandangan dari waktu ke waktu dan menghabiskan waktu berdua untuk memperbaharui percikan api cinta dalam hubungan anda.

Bahkan jika tidak ada acara khusus, anda tetap harus memberikan hadiah kecil untuk pasangan anda. anda dapat menulis catatan pendek beberapa potongan kecil kertas dan mendistribusikannya dalam tas pasangan anda dan atau saku baju, sekedar untuk memberikan kejutan kecil sebagai pengingat masa lalu disaat anda pertama kali mengenal pasangan anda, anda juga dapat memberikan voucher cinta pada pasangan anda serperti kartu ucapan atau surat mesra, hal ini tidak memerlukan biaya yang mahal dan sangat sederhana untuk dilakukan, tetapi hal tersebut bisa meningkatkan romantisme dalam hubungan anda.

Hal ini juga penting bagi pasangan untuk saling menyentuh tidak hanya ketika mereka sendirian tetapi juga ketika ada orang lain. Ciuman kecil pada bibir, pelukan, atau meremas lengan menunjukkan kasih sayang. Beberapa pasangan melakukan hal ini sadar tetapi jika anda adalah tipe orang yang tidak menunjukkan kemesraan di depan umum, anda harus mulai membuat upaya untuk menunjukkan betapa anda mencintai pasangan anda.

Ini adalah beberapa tips yang berguna tentang percintaan dan hubungan yang dapat membantu anda memperbaiki hubungan anda dengan pasangan anda, yang mungkin dalam beberapa bulan ini atau beberapa minggu ini telah banyak terlupakan karena kesibukan masing - masing. ciuman kecil dan atau kejutan kecil dengan motiv dan tujuan mengingat kembali masa lalu bisa menjadi kejutan yang tidak pernah terbayangkan, dan bisa mempererat hubungan dengan pasangan anda.

Cobalah....... berikan pasangan anda kejutan kecil setidaknya 1 minggu atau 1 bulan sekali, dan nikmati hidup anda.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger