Catatan Terbaru :
Home » » Banjir Bandang Dimana - Mana Dan Kemana - Mana

Banjir Bandang Dimana - Mana Dan Kemana - Mana

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Banjir bandang dimana - mana dan kemana - mana ~.~ jangan panik dan jangan bingung serta jangan linglung , tenang dan tetap tanang mending sedia payung biar tidak kehujanan :P 

Ah..... apa hubungannya banjir bandang sama payung ..... ?

Ok... begini dan begitu ceritanya , berikut adalah kurang lebih dan lebih kurang penjelasan kenapa banjir bandang dimana - mana dan kemana - mana serta hubungannya dengan payung agar tidak bingung dan linglung.

Banjir adalah perkara biasa dan kalau tidak salah kan sudah ada biangnya serta ahlinya ...? siapa lagi kalau tidak "Bang POKE" bukankah begitu katenye ....?

Nah.... sedikit cerita dulu tentang apa dan bagaimana Banjir Bandang itu.. pertama perlu kita ketahui bahwa banjir bandang adalah banjir yang terjadi di daerah permukaan yang rendah kalo tidak salah terjadi akibat hujan deras yang terus turun karena musim penghujan dan muncul dengan tidak terduga atau secara tiba-tiba.

Biasanya kata para ahli terjadi akibat saluran tersumbat , got yang kurang lancar , pembuangan sampah sembarangan serta berbagai alasan lain yang senada dan seirama , sebagaimana telah terjadi banjir bandang di Thailand yang mana air menggenangi hampir seluruh provinsi disana , juga kurang lebih disebabkan oleh karena :
1. Semua Got di Thailand Tersumbat
2. Semua Orang di thailand suka buang sampah sembarangan
3. Aliran Air yang tidak / kurang lancar telah menjadikan air menggenangi hampir seluruh provinsi disana.

Bukan begitu...?

Demikian juga banjir bandang yang terjadi di Australia , Semua Got Tersumbar , Orang Australia Suka Buang Sampah Sembarangan dan Saluran air kurang lancar Bukan begitu....?

Ya.. karena memang sudah begitu adanya mungkin ada baiknya jika semua got yang tersumbat di perbaiki , sampah yang dibuang sembarangan segera di tata rapi dan saluran air diperlancar kembali , beres to...?

Lantas apa hubungannya dengan payung sama linglung dan bingung...?

Gak ada hubungannya sama sekali kok

Payung buat jaga - jaga barangkali ditengah perjalanan hujan biar tidak basah / kehujanan kan lebih baik sedia payung duluan agar pada saat hujan tidak lagi panikkarena takut basah sehingga tidak perlu bingung mencari payung dan linglung lari kesana - kesini hanya gara - gara menghindari air hujan.

Sudah itu saja, mudah to...? yups mudah sekali dan tidak nyambung ^_^ orang yang buat catatan juga lagi bingung tidak ada yang dicatat. he.. he... :P
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger