Catatan Terbaru :
Home » » Avatar Aang

Avatar Aang

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

The Legend of Aang adalah salah satu kisah, dongeng atau legenda atau cerita rakyat yang mana yang benar...? ah masa bodoh yang penting ceritanya seru dan lucu serta penuh petualangan. Avatar Aang adalah The Last Airbender atau pengendali angin terakhir yang kemudian dikenal sebagai Avatar, karena salah satu syarat untuk menjadi seorang avatar seseorang harus murni menguasai pengendalian angin. 

Perjalanan kemudian bertambah seru karena ternyata si avatar aang ini ceritanya melarikan diri sewaktu kecil / saat pertama kali dilantik menjadi seorang avatar dan belum pernah / belum sempat mempelajari pengendalian Air , Tanah dan Api. jadi murni dan benar - benar murni pengendali Angin dan hanya angin saja yang baru dipelajarinya guna untuk melengkapi pengetahuan dan atau penguasaan ke empat elemen dan menjadi avatar maka si Aang yang sudah terlebih dahulu memiliki penguasaan / pengendalian angin haruslah mempelajari pengendalian air maka dimulailah perjalanan sang calon avatar Aang  yang seru dengan ditemani oleh katara dan sepupunya yang kocak dan sok tahu. 

Dari generasi ke generasi akan terus ada seseorang yg mampu mengendalikan setiap unsur alam semesta yang kemudian dipanggil sebagai seorang Avatar atau roh dari planet yg menitis kedalam bentuk / wujud manusia. ketika seorang Avatar meninggal dia akan terlahir lagi di suatu bangsa yang selalu bergantian sesuai dengan perjalanan siklus Avatar.

Legenda kuno mengatakan / menceritakan bahwasanya seorang Avatar haruslah mempelajari ilmu seni pengendalian unsur yang sesuai dengan urutannya dimulai dgn unsur asal bangsa si Avatar, tidak seperti dalam kisah Film The Legend Of Aang yang mana sang avatar haruslah mereka yang memiliki pengendalian Angin, dalam legenda urutan ini bisa dilewati jika berada dalam keadaan terpaksa.

Mempelajari ilmu pengendalian ke empat unsur yang saling berlawanan khususnya dengan unsur asli suku bangsa seorang avatar adalah hal yang sangat sulit selain dikarenakan perbedaan gaya dari seni beladiri dan doktrinnya , juga diperlukan penjiwaan yang berbeda dalam setiap pengendalian ke-empat unsur yang ada.

ah....... jadi ngelantur buat catatan avatar ang ~.~
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger