Catatan Terbaru :
Home » , » Urusanmu Bukan Urusanku

Urusanmu Bukan Urusanku

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dalam menjalani kehidupan setiap orang pasti akan merasakan ketakutan , kebingungan , kekurangan, dan segala urusan serta permasalahan yang memang dijadikan sebagai ujian / cobaan dalam hidup sebagaimana dijelaskan dalam surah Al Baqarah  : 155. 

Apalah artinya hidup dan kehidupan saat ini , semua akan berlalu dan pergi , harta , anak , istri / suami , mau maksiat , mau khianat , mau tidak shalat , mau apapun terserah pada masing - masing orang, semua hanya perhiasan dunia dan permainan belaka.

Apakah tidak boleh...? 

oh.... silahkan itu hak masing - masing orang dan setiap orang berhak untuk menentukan apa yang terbaik untuk dirinya sendiri dan setiap orang berhak untuk menjalani kehidupannya sendiri, Mau istri 10 silahkan , Mau Anak 100 Silahkan , Mau Mabuk , mau berbuat apapun terserah , Mau Harta Segunung silahkan, itu hak masing - masing orang dan setiap orang juga akan menanggung tanggung jawab mereka sendiri. 

Adapun kewajiban setiap orang lain adalah hanya sekedar menasehati dan mengingatkan, adapun nantinya yang diberikan nasehat itu mau menjalani atau tidak, yach.... itu terserah kepada mereka pribadi. 


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger