Catatan Terbaru :
Home » » Berpura - Pura

Berpura - Pura

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Berpura pura memang salah satu tabiat yang seakan sudah melekat pada manusia karena siapapun, kapanpun, dimanapun serta bagaimanapun itu adalah salah satu sifat yang terus menempel pada diri setiap orang, entah itu berpura - pura baik ataupun sebaliknya berpura - pura jelek. Berpura - pura sering digunakan oleh seseorang ketika berhadapan dengan orang lain dengan beragam motif serta tujuan, yang mana terkadang tujuan itu baik maupun tidak menutup kemungkinan tujuan itu jelek. 

Berpura - pura juga bisa ditujukan dalam rangka untuk mengejek dan atau mementahkan mental seseorang yang dianggap berseberangan dengan diri mereka, namun tidak jarang juga berpura - pura digunakan untuk mencari tahu kepribadian dan atau sikap seseorang terhadap orang lain maupun diri pribadi.

Seseorang yang melakukan sesuatu tindakan yang demikian seringkali melakukan tehnik - tehnik pendekatan yang berbeda dalam rangka mencari kebenaran dan atau jawaban sejati dari seseorang yang diragukan kesetiakawanannya  / kesetiaannya dalam suatu hubungan baik itu hubungan pertemanan maupun hubungan persaudaraan dan atau hubungan pekerjaan.

Berpura - pura baik , berpura - pura mendukung , berpura - pura setuju, dan lain sebagainya apapun itu bentuknya , berpura - pura tetaplah berpura - pura.


"Sama saja kamu nyatakan atau kamu sembunyikan Allah tetap akan meminta pertanggungjawaban terhadap apa yang ada dihatimu, dan Allah Subhanahu Wata'ala mengampuni siapa yang dikehendakinya dan menyiksa siapa yang dikehendaki Nya"
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger