Catatan Terbaru :
Home » , » Menunggu Memang Membosankan

Menunggu Memang Membosankan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Menunggu memang membosankan, siapun orangnya jika disuruh menunggu pasti akan merasakan suatu kejenuhan yang sangat. begitu juga hidup ^_^ . hidup hanya menunggu mati, pagi bangun kemudian mandi, bertemu Si A bercakap - cakap dengan Si B , melakukan ini dan melakukan itu. setiap hari aktivitas yang dilakukan itu - itu saja, sehingga hidup terasa membosankan.

Makan , Minum , Ibadah , bercanda dengan anak , bercanda dengan istri, menulis blog , membaca buku , membaca al quran , melihat cicak sedang makan nyamuk, isinya hidup begini dan begitu saja, setiap hari tak lepas dari makan , minum , ibadah , dan sebagainya. 

Menunggu hari tua , menunggu kematian memang membosankan , ingin minta mati tidak boleh , bunuh diri pun tidak boleh , menjerumuskan diri kepada hal yang serupa pun tidak boleh, malahan kita disuruh untuk memohon agar menjalani hidup yang baik dan mati yang baik, dan berusaha untuk menjalani hidup dengan baik, (lagian mana ada orang minta mati gak enak....!?!?!).

Hidup ...... hanya menunggu mati , yang pasti hanya satu yang semua orang inginkan, yakni mati dengan hati yang tenang, kembali dengan tenang dan senang.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger