Catatan Terbaru :
Home » » Ternyata Kamu Begitu

Ternyata Kamu Begitu

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ternyata adalah sebuah pernyataan yang menyatakan suatu penemuan baru akan kebenaran dan atau suatu kenyataan dibalik sebuah pertanyaan, ternyata seringkali digunakan ketika kita telah menemukan suatu jawaban atas pertanyaan yang mana sebelumnya diliputi oleh keraguan antara iya dan tidak atau antara jawaban A dan Jawaban B. 

Ternyata adalah sebuah pernyataan dan atau kesimpulan akhir dari jawaban atas pertanyaan yang mana jawaban tersebut masih belum bisa dipastikan adanya, sehingga kemudian didapatkanlah suatu kesimpulan akhir atas pilihan jawaban yang paling tepat, keluarlah sebuah pernyataan "TERNYATA".

Sedangkan Kamu adalah sebuah panggilan atau sebuah kata yang digunakan untuk seseorang / Kata Ganti Orang Kedua tunggal. 

"Ternyata kamu begitu" adalah bentuk ekspresi dari ketidak berdayaan, ketidak percayaan , keheranan seseorang akan orang lain , yang dalam hal ini bisa jadi sahabat , teman dekat , saudara, dan atau orang lain. yang selama ini diketahui oleh yang bersangkutan. 

"Ternyata kamu begitu" lebih merujuk kepada pernyataan seseorang terhadap orang lain yang sebaliknya / kebalikan dari apa yang diketahui sebelumnya , dan atau sebuah pernyataan terbalik dari kenyataan yang selama ini diketahui. 

"Ternyata Kamu Begitu" juga bisa menjadi sebuah pertanyaan dan bukannya pernyataan jika kemudian kita menaruh sebuah tanda tanya dibelakang kalimat tersebut sehingga menjadilah kalimat itu berbentuk kurang lebih "Ternyata Kamu Begitu...?" 

Teryata Kamu Begitu kemudian juga bisa menjadi sebuah pertanyaan yang akan mengarahkan seseorang kepada membuka dan atau menguak suatu misteri yang selama ini menjadi tanda tanya bagi seseorang, yang jika di ungkapkan dengan tiba - tiba , maka seseorang akan dengan secara tidak sadar mengakui segala apa yang telah disembunyikan dari teman / saudaranya. 

Ternyata kamu begitu "bisa jadi sebuah pertanyaan, bisa juga menjadi sebuah pernyataan dan atau juga bisa menjadi sebuah Jawaban. Lantas apa sebenarnya makna Ternyata Kamu Begitu....? semua adalah tergantung kepada maksud dan tujuan si pengucap Ternyata kamu begitu.  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger