Catatan Terbaru :
Home » , » Jalan keluar dari masalah

Jalan keluar dari masalah

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Pasti Ada Jalan Jika Mau Berusaha, Sabar & Berdo'a karena ketiga hal tersebut adalah jalan keluar dari semua masalah. Berusaha adalah mengeluarkan kemampuan pribadi untuk berdiri sendiri, berdaulat, merdeka lahir dan batin, dengan sumber peningkatan kepribadian yang merupakan suatu proses dimana seseorang dituntut untuk sangat aktif dalam menghadapi setiap sesuatu.

Berusaha adalah  identik dengan melakukan suatu tindakan / aksi terhadap sesuatu kejadian / perkara dengan kemudian bagaimana menyingkapinya, berusaha merupakan suatu hal yang seharusnya berjalan dengan atau tanpa disuruh, karena tanpa berusaha kita tidak akan dapat menemukan /  mendapatkan sesuatu.

Terkadang memang ada sebagian orang yang tanpa berusaha sudah menemukan dan atau mendapatkan sesuatu (sebut saja pemberian yang tidak disangka - sangka) namun demikian hal tersebut tidaklah kemudian menjadikan kita bermanja - manja dengan terus mengandalkan pemberian tersebut.

Apakah Anda Sudah Berusaha...!?

Jangan dulu mengatakan Saya Sudah Berusaha, karena dalam berusaha juga banyak dituntut untuk kemudian bersabar dan dibarengi dengan berdo'a.

Apakah anda sudah bersabar...!? dan apakah anda sudah berdo'a....!?

Hanya anda dan Allaah Subhanahu Wata'ala yang Mengetahui
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger