Catatan Terbaru :
Home » » Buat Apa Tissue

Buat Apa Tissue

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tissue atau kain halus adalah alat pembersih yang terbuat dari kertas yang bisa digunakan untuk lap atau membersihkan kotoran yang menempel pada meja dan atau mulut setelah kita makan, tissue juga digunakan sebagai alat pembersih lubang pantat / dubur setelah selesai B-oL, Tissue juga merupakan bahan yang digunakan untuk menutupi hidung atau mulut ketika bersin atau batuk, dan dapat digunakan untuk meniup hidung, dan menghapus air mata dari mata.

Dalam Ilmu Biology Tissue adalah tingkat organisasi seluler menengah antara sel dan organisme lengkap atau sebuah ensemble dari sel yang tidak harus sama jenisnya, tetapi dari asal yang sama, yang bersama-sama melakukan fungsi tertentu. yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan jaringan karena fungsi identik mereka. Organ ini kemudian dibentuk oleh pengelompokan fungsional bersama jaringan ganda.

Studi tentang Tissue / jaringan dikenal sebagai histologi atau sehubungan dengan penyakit, histopatologi. Alat klasik untuk mempelajari jaringan adalah blok parafin di mana jaringan tertanam dan kemudian belah, noda histologis, dan mikroskop optik.

Dalam beberapa dekade terakhir, perkembangan mikroskop elektron, imunofluoresensi, dan penggunaan bagian jaringan beku telah meningkatkan detail yang dapat diamati dalam jaringan. Dengan alat ini, penampilan klasik jaringan dapat diperiksa yang kemudian dapat memungkinkan perbaikan besar diagnosis klinis dan prognosis.

Apa fungsi dan kegunaan Tissue ...? dan mengapa ada tissue...? apakah orang membutuhkan Tissue...?

Itu Hanya Tissue ....
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger