Catatan Terbaru :
Home » , » Waktu Subuh

Waktu Subuh

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Waktu subuh adalah waktu yang banyak dirindukan , digemari namun juga ditakuti beberapa orang termasuk saya yang menulis catatan ini di saat / waktu subuh. 

Waktu subuh adalah waktu dimana pada saat itu kondisi tubuh masih segar terlebih lagi jika sebelumnya terlebih dahulu melaksanakan shalat hajat / shalat malam / shalat istikharah / shalat tahajjud dan dzikr.

Terasa lengkap lagi kemudian ketika keadaan udara sekitar menjadi bersih kembali setelah sebelumnya turun hujan, sehingga hilanglah udara yang berpolusi karena telah terlebih dahulu dicuci bersih oleh Allaah Subhanahu Wata'ala dengan air hujan , terasalah nikmatnya udara yang sejuk dan menyegarkan sebagaimana kebanyakan orang bilang bahwa udara waktu subuh adalah sebagian dari nikmat dari angin syurga yang dapat kita rasakan didunia.

Waktu subuh sebagaimana diketahui berawal ketika terbit fajar shaddiq sampai dengan sesaat sebelum datangnya / terbitnya sang Mentari. Teramat sangan singkat memang waktu yang kita miliki untuk melaksanakan shalat subuh seperti singkatnya waktu yang kita miliki diwaktu maghrib, oleh karena itu jangan lah menyia-nyiakan waktu subuh yang kamu miliki dan kamu temui, karena tidak setiap hari kita bisa memiliki dan atau menemui waktu subuh.

Waktu subuh telah hampir tiba , lekaslah....... bangun dan berdiri sebentar lagi mentari kan datang menyinari bumi. gunakanlah selagi sempat dan jangan menyia-nyiakan waktu subuh yang engkau temui.

Bisa jadi besok atau lusa engkau tidak lagi memiliki dan atau menemui waktu subuh  seperti halnya umat yang telah lalu (umat nabi luth) yang ditumpas habis diwaktu subuh.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger