Catatan Terbaru :
Home » , » Takut Dajjal Adalah Kebodohan dan Pembodohan ..!!

Takut Dajjal Adalah Kebodohan dan Pembodohan ..!!

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Takut Dajjal... adalah salah satu hal yang pada saat ini saya percayai sebagai kebodohan, yach.... takut dajjal adalah sesuatu yang paling bodoh dan terbodoh bahkan ideot. mungkin dulu karena mendengar cerita dan atau dongeng dari para ustadz serta kyai saya atau mungkin saudara akan sangat ketakutan bahkan mungkin terbawa sampai ke alam mimpi.

Cerita horor tentang dajjal serta tentaranya yang begitu hebat dengan syurga ditangan kanan dan neraka ditangan kiri , membawa gergaji dan mendatangi setiap muslim kemudian menanyakan siapa tuhan mereka dan ila akhirihi adalah cerita terbodoh dan terideot yang pernah ada. 

Bukankah engkau punya tuhan yang maha kuasa atas segala sesuatu ...? Lantas kenapa harus takut dajjal yang hanya seorang makhluk ciptaan Nya ....?

Allah Subhanahu Wata'ala berfirman dalam surah An Nahl ayat 51: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut." An Nahl : 51

Dengan menanamkan keyakinan kepada kekuasaan Allaah yang tiada banding tiada tanding serta tiada tara dan tiada batas baik dilangit dan dibumi, adalah hal yang bodoh kemudian jika kita dan atau seseorang merasa takut kepada Dajjal yang hanya makhluk. 

Bukankah itu adalah suatu perbuatan yang bodoh...? dan tidak diragukan lagi ketika kita merasa takut kepada Dajjal maka layak dan pantas untuk dipertanyakan siapa tuhan mereka .....?!?!?!

Takut kepada dajjal adalah suatu hal terbodoh dan paling bodoh yang pernah saya alami dan saya dengar ^_* entah kenapa masih saja ada orang yang takut dajjal ...? serta menakut - nakuti orang lain akan kehebatan Dajjal , bukankah Allaah Subhanahu Wata'ala Maha Kuasa Atas Tiap - Tiap sesuatu ...? 

Siapa Tuhanmu dan Siapa yang harus kamu takuti ........?
Share this article :

+ komentar + 1 comment

October 4, 2016 at 12:54 AM

Aku termasuk orang yang khawatir dengan kehebatan dajjal,gak masalah juga bila aku dianggap orang bodoh,tapi yang kuharap Semoga Allah melindungi aku dari fitnah dajjal.

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger