Catatan Terbaru :
Home » , , » Siapa Teman Sejati

Siapa Teman Sejati

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Orang-orang dapat datang ke dalam hidup kita untuk alasan yang berbeda. Beberapa datang untuk memberi kita saran yang hebat sementara yang lain terbukti menjadi cermin yang mengekspos berbagai komponen yang membentuk karakter dan atau kepribadian bersama-sama untuk membuat segala sesuatu dan atau sebuah tujuan. Kita semua tahu berbagai jenis orang tapi berapa banyak dari mereka dapat benar-benar kita sebut sebagai teman sejati? 

Berikut adalah beberapa contoh tipe orang yang kita mungkin akan beruntung jika menemukan mereka dalam kehidupan kita.

Para Pendukung : Pendukung adalah orang yang memiliki kesetian dari awal sampai akhir. mereka adalah seseorang yang tahu kapan harus bicara, kapan harus menangis, kapan harus tertawa, dan bagaimana untuk mendengarkan. mereka adalah orang yang hanya melihat yang terbaik dalam diri anda bahkan ketika anda sedang merasa sedih dan senang. pendukung adalah orang yang membuat anda dapat merasa gembira dan senang bahkan ketika anda merasa tidak berarti karena mereka memiliki cukup kekuatan untuk percaya bahkan ketika anda sedang tidak memiliki segala sesuatu.

Psikiater adalah konsultan anda. dia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menjadi tujuan anda pergi ke ketika anda harus membuat keputusan yang tidak bias, egois, atau tidak rasional. psikiater datang dengan kebijakan , kerahasiaan, dan pengarah serta penyeimbang dalam kehidupan anda. mereka akan dapat membuat anda tetap waras disaat anda sedang tidak waras. 

Mereka memiliki kemampuan untuk berbicara kembali kepada anda membantu anda untuk menggali kedalam diri anda sendiri serta untuk mencari jawaban yang anda cari ketika anda sedang dilanda kebingungan dan atau mencari sebuah solusi.


Kita semua membutuhkan orang - orang seperti mereka (pendukung dan psikiater) dalam hidup kita yang mengingatkan kita untuk mempertimbangkan segala keputusan kita. Teman ini tidak akan membiarkan anda kompromi hanya terbatas pada nilai-nilai dan keyakinan. Orang ini memaksa anda untuk berpikir tentang segala kemungkinan yang ada pada diri anda. 

Mereka adalah orang yang akan membantu menimbulkan pertanyaan "Bagaimana jika" sebelum anda melakukan sesuatu yang di luar diri anda. keduanya adalah teman yang sangat dibutuhkan kehadirannya karena mengenal anda dan seringkali mengarahkan diri anda untuk menjadi jujur. 

Selain itu mereka tahu segala sesuatu tentang anda, bahkan hal-hal yang terkecil dalam diri anda dan salah satu orang yang tidak akan pernah bisa malu dan membuat anda malu karena melihat semuanya rahasia ada. berbagi kenangan bersama dan dapat juga mengeluarkan air mata yang sama, karena mereka bisa mengerti anda dan semua kebiasaan anda dan bahkan dapat dipercaya untuk segala sesuatu setelah Sang Pencipta.

Intinya adalah bahwa menemukan seseorang yang benar - benar mengerti anda dan anda mengerti mereka dengan kemudian saling percaya dan memberikan serta menciptakan keseimbangan dalam hubungan persahabatan, jikalau anda telah menemukan seseorang yang demikian diluar dari pada pendukung dan atau psikiater maka anda telah benar-benar menemukan persahabatan yang besar.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger