Catatan Terbaru :
Home » , , , » Kebahagiaan Adalah Pilihan Diri Sendiri

Kebahagiaan Adalah Pilihan Diri Sendiri

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Being Happy Tergantung Hanya pada Anda Tidak peduli bagaimana Anda berperilaku dengan orang-orang di sekitar, karena mereka akan mencintaimu menurut MOOD dan KEBUTUHAN mereka ...

Anda dapat melihat orang yang memiliki segalanya dan anda mungkin berusaha untuk meniru mereka, baik yang berupa kemewahan, kekayaan, prestise atau posisi yang mereka pegang di perusahaan mereka. namun ketahuilah hal tidak serta merta menciptakan kebahagiaan. karena kebahagiaan adalah sebuah pilihan.

Ada banyak orang kaya, yang menduduki posisi penting dan benar benar dalam kesedihan dimana mereka tidak banyak memiliki waktu bercanda bersama anak , istri dan atau sanak family bahkan terkadang tidak jarang mereka yang tidak mengenal tetangga dekat mereka bahkan juga seringkali tidak mengenali diri mereka sendiri. 

Kebahagiaan berasal dari dalam diri setiap orang dan kebahagiaan adalah pilihan dari masing - masing orang karena kebahagiaan lebih bersifat subyektif dan bukannya obyektif

Ada banyak hal dalam hidup yang dapat membuat anda bahagia yang mana kebahagiaan itu bisa datang dengan cara yang berbeda untuk setiap masing - masing dari kita. anda dapat menemukan sukacita dan kebahagiaan dengan mencari kegembiraan. misalnya, naik roller coaster atau berenang, mendaki gunung , pergi ke pantai, dan sebagainya. sebaliknya bagi orang lain naik roller coaster bisa jadi sangat menakutkan karena seseorang takut ketinggian dan atau berenang adalah sesuatu yang buruk bagi mereka yang tidak bisa berenang.

Semua orang mencari kebahagiaan dengan caranya sendiri. apa yang membuat anda bahagia adalah tujuan alami untuk menemukan dan mencapai kebahagiaan itu sendiri, tidak ada yang salah dalam apa yang anda cari dan apa yang anda lakukan dalam rangka mencari kebahagiaan yang menurut orang lain mungkin gila dan aneh tapi itu hanya masalah subjektivitas dan disitulah letak kebahagiaan sejati bagi tiap - tiap orang.

Kunci kesuksesan dalam menggapai kebahagiaan adalah untuk mengubah pola dalam anda berpikir tentang segala hal yang anda lakukan dan anda dapat belajar untuk melakukan sesuatu setiap hari untuk meningkatkan kemampuan yang nantinya akan membantu anda lebih sering tersenyum dan menjadi seseorang lebih bahagia.

Kebahagiaan anda sepenuhnya adalah milik anda dan tergantung pada usaha anda bukan milik orang lain dan tergantung kepada orang lain, jadilah orang yang bahagia karena diri anda sendiri yang kemudian dapat membahagiakan orang dan bukannya menjadi orang lain dan membahagiakan diri sendiri.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger