Catatan Terbaru :
Home » , , » Sabdo Palon ^_^ hm........

Sabdo Palon ^_^ hm........

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ya... ya... ya.... tidak bisa dipungkiri dan tidak bisa disembunyikan jika kemudian ada beberapa orang yang menyangka bahwa admin halaman membaca al quran adalah sabdo palon ^_^ dengan melihat dan memperhatikan serta mengamati beberapa posting admin dan apa yang terjadi dilapangan. 

Maka ........ Wajarlah kemudian beberapa orang yang percaya kata mereka , bahwa admin termasuk dalam tanda - tanda kemunculan , perangai , sifat , sikap dari si sabdo palon. Sebagian lagi ada yang saya lihat dan saya perhatikan mereka menyangka saya Allaah ^_^ beberapa lagi ada yang menduga saya si ini dan si itu.

Begitulah ...... ^_^ ada yang bilang A ada yang menduga B dan ada yang berpikir C, serta berpikir D, kemunculan tokoh - tokoh yang diramalkan oleh beberapa orang memang sedang ditunggu bagi para penggemarnya masing - masing. 

Kebetulan dan amat sangat kebetulan........? 

Tidak ada yang kebetulan didunia ini, semua serba rencana Ilahi, karena ternyata semua tokoh - tokoh tersebut ada didalam Al Quran. Si A maupun Si B serta si C serta si D atau Si E, semua ada didalam Al Quran, masing - masing tokoh adalah murni perumpamaan dari para Nabi , Rasul serta Musuh mereka termasuk Fir'aun dan atau Qarun. 

Namun karena masing - masing orang dihalaman Membaca Al Quran kemudian menerima sebagian dari posting dan kemudian menyimpulkan maka kemudian timbullah suatu hasil analisa dan atau pemikiran dari apa yang telah mereka baca sebelumnya yakni Ramalan tentang datangnya seseorang.

Tidak ayal lagi kemudian sebagian umat islam ada juga yang percaya Re-Inkarnasi dan atau Inkarnasi, seperti halnya agama - agama yang sebelumnya pun demikian bagi mereka yang beragama lain kemudian akan menduga seperti tokoh yang mereka cari. 

Petrus , Sabdo Palon , Satrio Paningit , Imam Mahdi , Isa , Avatar , dan berbagai tokoh legendaris yang lainnya saat ini di zaman ini memang sedang ditunggu - tunggu. Yach.... yach.... yach...... semua orang secara tidak langsung telah menanamkan kepercayaan pada apa yang mereka yaqini dan kemudian membenarkan apa yang mereka yaqini dengan mengumpulkan bukti - bukti yang sesuai saja sedangkan yang tidak sesuai akan mereka buang. 

Saya lihat memang ada beberapa umat islam yang menganggap saya sebagai sabdo palon , disamping karena kejadian di alam yang sesuai dengan ramalan , admin juga berbahasa jawa ^_^  dan berbagai indikasi lainnya yang mengarah kepada hal yang demikian. 

Apakah admin sabdo palon.......? Atau Mirip Dajjal .......?

Baca Juga Ada Apa di langit
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger