Catatan Terbaru :
Home » , » Posting Otomatis Rss Grafiti

Posting Otomatis Rss Grafiti

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ketika anda melihat posting seperti ini disebuah halaman facebook manapun termasuk seperti kebanyakan posting yang ada dihalaman facebook membaca al quran, ini adalah salah satu fitur Posting Otomatis dihalaman facebook dengan bantuan apps Rss Grafiti, sebagaimana telah banyak berlalu posting seperti ini dihalaman facebook khususnya Halaman Facebook Membaca Al Quran saya catatkan kembali disini bahwa apa - apa yang terposting adalah dilakukan secara otomatis dan terjadwal, baik detik , menit , jam maupun hari. 

Semuanya dilakukan dengan cara menyeting rss feed dari sebuah blog dan kemudian menghubungkannya / mengintegrasikannya dengan sebuah halaman / akun facebook dengan menggunakan aplikasi rss grafiti, siapapun bisa melakukannya asalkan memiliki dan memenuhi syarat tertentu seperti : 

1. Memiliki sebuah akun / halaman facebook
2. Memiliki sebuah blog / website 
3. Berlangganan / mengikuti / like rss grafiti yang kemudian melakukan beberapa penyesuaian terkait dengan akun / halaman facebook dan rssfeed blog / website. 

Beberapa fitur yang kita ubah / sesuaikan dengan keinginan / kemauan kita diantaranya adalah waktu dan bentuk dari posting, yang bisa anda lihat secara lengkap dan utuh serta lebih terang , jelas di halaman aplikasi rssgrafiti. 

Terdapat beberapa keuntungan dan atau kelebihan serta kelemahan / kekurangan dari aplikasi ini, yang kesemuanya bisa anda lihat , anda dapatkan , anda temukan dan anda simpulkan sendiri setelah mencobanya. karena perbedaan sudut pandang setiap orang dalam menilai , mengkaji , memikirkan , memahami dan kemudian menyimpulkan. 

Tidak ada kata yang benar - benar tepat dan sama terhadap setiap orang akan segala sesuatu yang ada dimuka bumi ini , karena itu saya kembalikan kesemuanya kepada masing - masing orang yang mau mencoba dan kemudian menilai. 

Ingin mencoba..? silahkan kunjungi Rss grafiti di facebook.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger