Catatan Terbaru :
Home » » Merubah Dengan Kata - Kata

Merubah Dengan Kata - Kata

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kita dapat merencanakan , merubah , memperbaiki tujuan hidup dan kehidupan seseorang bahkan dengan kata yang amat sederhana dan adapun hasil akhir kesemuanya adalah atas kekuasaan Allaah Subhanahu Wata'ala.

Kata-kata adalah beberapa entitas paling kuat yang dimiliki seseorang yang bisa digunakan baik untuk merubah , mempengaruhi , mengarahkan , memanipulasi , menghipnotis , khususnya untuk segala sesuatu yang mengarah kepada perbaikan dan kebenaran. Meskipun banyak yang mencoba untuk bertindak seolah-olah kata-kata tidak pernah benar-benar mempengaruhi mereka namun pada dasarnya ada kekuatan besar di lidah yang kemudian keluar berupa kata-kata yang sedikit banyak telah mempengaruhi watak , sikap dan perilaku seseorang. 

Kata-kata bisa digunakan untuk menginspirasi dan atau membangun baik fisik maupun moral bangsa, untuk menulis buku yang mengubah dunia, untuk menciptakan perang, untuk mengakhiri perang, untuk menciptakan keajaiban dari pikiran manusia, untuk menjelaskan perasaan seseorang memiliki, dan untuk alasan lainnya yang sebagian besar berisi kebaikan.

Jika kita benar-benar memikirkannya dan kemudian menjalankan bahkan dengan kata yang paling sederhana hal tersebut nantinya baik secara cepat atau lambat dapat mengubah kehidupan seseorang pada waktu tertentu dan untuk jangka waktu yang tertentu. 

Jika kita mengetahui hal ini kemudian yang kita harus lakukan adalah berhati-hati tentang kata-kata yang kita gunakan dan kita ucapkan dengan membuat upaya untuk menggunakan kata-kata kita hanya untuk kebaikan dunia bukan untuk sebaliknya. Pilihlah penggunaan kata-kata secara efektif dan menggunakan kata-kata yang hanya akan dapat menginspirasi dan mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan bukan kata-kata yang mempromosikan penurunan manusia dan kata-kata yang menciptakan kegelapan dan kematian serta permusuhan. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger