Catatan Terbaru :
Home » , , » Kenapa Bayi Menangis ...?

Kenapa Bayi Menangis ...?

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Bagi seorang Ibu dan Ayah (keluarga) memiliki seorang bayi adalah salah satu impian dan atau cita - cita yang  wajib / harus dimiliki dan seolah olah memang tidak boleh tidak, selain dari faktor kepentingan agama dunia dan akherat dengan harapan agar menjadi anak yang sholeh dan atau sholehah , memanggakan orang tua dan sekaligus dapat mendo'akan orang tua, memiliki seorang bayi memang menyenangkan sebagai perhiasan dunia.

Namun tidak jarang juga memiliki seorang bayi seringkali membuat kita merasa cemas , bingung dan terkadang sesekali juga kesal, apalagi sibayi berada dalam kondisi yang tidak sehat dan ia terus-terusan menangis tanpa diketahui penyebabnya. ..

Tangisan seorang bayi acapkali membuat kita sedih dan atau murung dan tidak jarang juga membuat kita kesal, disaat kita sudah berusaha melakukan segala sesuatu untuk menyenangkannya namun si bayi tak juga kunjung menghentikan tangisnya.

Mengapa Bayi Anda Menangis ...? Apa penyebab bayi menangis ? serta bagaimana menghentikan tangis si bayi ...?

Pertanyaan - pertanyaan yang senada dan seirama seperti diatas seringkali timbul dalam benak kita yang pernah mengalami kejadian serupa , banyak hal kemudian yang akan dilakukan baik oleh sang ibu maupun sang ayah untuk berusaha membuat si bayi kembali kembali ceria dan penuh tawa. 

Inilah dan itulah serta segala macam cara pastinya pernah dicoba , seperti melihat bintang , melihat cicak , atau semut serta mengarahkan si bayi kepada sesuatu yang disenanginya, terkadang hal tersebut berhasil namun terkadang juga tidak berhasil , al hasil kembali orang tua harus mencari cara terbaik untuk menghentikan tangis sibayi. 

Ya...... kehidupan sebuah keluarga yang sedang dikaruniai oleh seorang bayi memang tidak jauh dari tangis , tawa , susah , sedih dan sebagainya. 

Pertanyaan kenapa bayi menangis sering kali tidak terjawab entah itu kenapa ...? pun demikian cara menghentikan tangis bayi pun berbeda - beda . 

Kenapa bayi menangis ...? andai bayi bisa bicara tentu akan terjawab dengan benar kenapa bayi menangis..?!?! 

Tanyakan pada si bayi...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger