Catatan Terbaru :
Home » » Kurang Enak Badan

Kurang Enak Badan

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Merasa tidak enak badan , capek , galau , sedih , susah , sakit , lesu , lemas , dan lain sebagainya adalah hal yang wajar bagi setiap orang. merasa letih dan lesu terlebih disertai demam dan atau flu terkadang juga bisa disebabkan oleh terlalu capek / terlalu lelahnya seseorang karena melakukan aktivitas yang berlebihan.

Istirahat yang cukup , menyendiri , berlibur , tamasya , bercanda dengan teman , silaturahmi , minum obat , dan berbagai alternatif lain seperti pijat , serta ini dan itu adalah sebagian dari apa yang biasa orang lakukan dalam rangka mengatasi keletihan dan atau merasa tidak enak badan / kurang enak badan.

Sakit kepala dan atau gejala flu lainnya adalah salah satu dari sekian banyak contoh dari rasa atau perasaan tidak enak badan, sakit hati juga merupakan salah satu penyebab kurang enak badan, termasuk juga sakit gigi, dari sekian banyak perasaan kurang enak badan dan atau sakit yang dialami seseorang kesemuanya adalah lebih kepada keadaan sesuatu yang didalam dada. 

Apa itu ....?

Dalam hadits Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam dijelaskan salah satu penyebab dari selamatnya seseorang / baiknya seseorang dan atau sehatnya /  baiknya jasmani dan ruhani seseorang adalah Hati. hadits tersebut kurang lebih berbunyi :

"Di dalam tubuh setiap manusia ada se-onggok daging, yang bilamana ia baik maka baiklah tubuh seluruhnya, sebaliknya bilamana ia rusak maka rusaklah tubuh seluruhnya , seonggok daging tersebut adalah hati"

Puji Syukur Alhamdulillah Kehadiran Ahli Hikmah Yang Insya Allaah sangat bermanfaat Dan Insya Allah senantiasa mendapatkan Bimbingan , Hidayah serta Inayah dari Allaah Subhanahu Wata'ala adalah Bengkel Hati / analisa penyakit dan penyembuhan ala ustadz danu.  

Beliau memiliki tips dan trik serta penyelesaian / solusi yang Insya Allaah adalah merupakan ilmu yang diturunkan oleh Allaah Subhanahu Wata'ala dan memang terbukti dari beberapa tips dan trik serta pemecahan masalah pada beberapa orang hal tersebut dapat memberikan manfaat. 

Pun Demikian dengan berbagai obat dan atau alternatif pengobatan yang lain, adalah semata - mata Ilmu dari Allaah yang dikaruniakan kepada mereka.

Perlu lagi untuk kita ketahui dan atau kita tanamkan dalam hati dan sekali lagi hati, bukanlah admin bermaksud untuk merendahkan ustadz, kyai , syeikh , dokter, sarjana dan sebagainya, karena segala sesuatu serta setiap sesuatu adalah berasal dari Allaah dan Allaah lah yang berkuasa atas tiap - tiap sesuatu. 

Mau obat , mau tips ini dan ataupun tips itu, hal tersebut semata - mata adalah berasal dari Allaah, janganlah lantas karena ini dan itu , ajaib , hebat , manjur , serta berbagai sebutan dan atau penamaan yang lain kemudian kita berlebihan dalam memuja dan atau memuji seseorang. 

Ingatlah Bahwa Allaah lah yang maha berkuasa atas tiap-tiap sesuatu dan Allaah Sajalah Pemilik segala sesuatu, takdim , hormat , kagum dan lain sebagainya terhadap sesuatu seyogyanyalah kita batasi pada batasan yang wajar dengan kemudian tidak mengandalkan dan atau mendewakan secara berlebihan. 

Kembalikanlah segala sesuatunya hanya kepada Allaah, karena hanya Allaahlah Raja Segala Raja , Pemilik Kebesaran dan Kemulyaan yang Maha Kuasa Atas Tiap - Tiap Sesuatu. Lepaskan semua beban dan lepaskan semua pikiran kotor dan kejelekan serta berpikiran yang macam - macam , serta sebutlah Nama Allaah dalam hati baik disaat lapang maupun disaat sempit, dengan nama mana saja yang kamu sebut Allah Memiliki Asma'ul Husna (nama - nama yang baik) dan memohonlah dengan menyebut nama - Nya serta tinggankanlah orang - orang yang menyimpang dari menyebut nama Allaah. 

Insya Allah Akan diberikan Keselamatan , Kesehatan dan Sebagainya Baik Di Dunia Maupun Di Akhirat.

Wallahu A'lam
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

May 31, 2013 at 9:36 PM

terimakasih atas infonya

July 5, 2013 at 2:17 AM

terimakasih atas infromyua

August 5, 2015 at 10:16 PM

Oh yaa

Post a Comment

 
Support : Tatacara Shalat | Renungan Al Quran | Istighfar
Copyright © 2011. Diary - All Rights Reserved
Template Modify by Terjemah Al Quran
Proudly powered by Blogger